Senin, 20 Februari 2012

Data dan Statistik Try Out SNMPTN IMAKOPASID USU-POLMED

Keberhasilan IMAKOPASID menyelenggarakan Try Out SNMPTN adalah keberhasilan bersama yang dilaksanakan oleh stambuk 2009,2010, dan 2011. Minat teman-teman dari masing-masing stambuk cukup antusias untuk melaksanakan program yang jauh-jauh hari diagendakan oleh Departemen Penelitian dan Pengembangan (LITBANG) IMAKOPASID. Berikut adalah grafik jumlah panitia yang hadir dalam kesempatan tersebut. Grafik ini sesuai dengan absen yang ditandatangani oleh seluruh panitia TO.  
Secara keselurhan lebih dari 45 yang terlibat dalam kesuksesan acara ini, banyak panitia yang berpartisipasi sebelum hari-H. Ketua panitia Abdul Halim Harahap menuturkan rasa terimakasihnya atas seluruh kerja keras panitia yang dimulai dari sosialisasi terkait TO hingga pelaksanaannya.  Dari semua data terakhir yang masuk kepada sekretaris panitia Basrah Nasution terkait jumlah peserta berdasarkan masing-masing sekolah digambarkan seperti pada grafik berikut ini 

Kebanyakan  peserta memilih paket IPA . Berbeda dengan SMK N 1 dan  MAN 1 , pada kedua sekolah tersebut peminat IPS lebih banyak dari pada IPA. Untuk SMKN 1 selisih peminat IPA dan IPS sangat mencolok , untuk MAN 1 selisihnya tidak terlalu jauh. Secara lebih rinci berikut grafik peminat paket IPA dan IPS dari masing-masing sekolah untuk Try Out SNMPTN yang diadakan oleh Ikata Mahasiswa Kota Padangsidimpuan (IMAKOPASID USU-POLMED).


Inilah hasil kerja dari IMAKOPASID untuk liburan semester ganjil  2011/2012 kali ini. Pastinya ada kepuasan tersendiri bagi siapa saja yang ikut mensukseskan acara ini dari awal hingga akhir. Semoga melihat hasil ini semakin memotifasi kawan-kawan untuk lebih aktif,kreatif dan inovatif dalam berkarya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar